forum theme

Go down

forum theme

Post  a_mahendra on Sun Jan 13, 2008 8:45 pm

kalo ada yang punya desain forum ppbb3 yang bagus n cocok buat forum ini PM gw atau kasih langsung aja ke si mahe...

atau taro di ftp://user.arc.itb.ac.id/incoming/adhit bikin folder namanya forum theme (kalo udah ada gak usah bikin lagi) ok!?
avatar
a_mahendra
tukang komen
tukang komen

Jumlah posting : 245
Age : 29
Location : NoWhere
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user http://math06.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: forum theme

Post  antagonis_lucifer on Mon Feb 11, 2008 4:58 am

maksud forum theme tu kaya gimana yah?? yang kaya kembang api dibelakang ini??
avatar
antagonis_lucifer
Aktifis Forum
Aktifis Forum

Jumlah posting : 608
Age : 29
Location : antagonis_lucifer is everywhere...
Registration date : 19.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: forum theme

Post  a_mahendra on Mon Sep 01, 2008 4:16 pm

untuk sementara themenya ini dulu yah...

lagi sibuk uy
avatar
a_mahendra
tukang komen
tukang komen

Jumlah posting : 245
Age : 29
Location : NoWhere
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user http://math06.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: forum theme

Post  NehaleM on Sat Dec 13, 2008 10:05 am

themenya udah gw ganti nih...
avatar
NehaleM
Admin
Admin

Jumlah posting : 15
Age : 29
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user http://math06.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: forum theme

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik